SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DIKOLONG JEMBATAN LILIBA KUPANG

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DIKOLONG JEMBATAN LILIBA KUPANG

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DIKOLONG JEMBATAN LILIBA KUPANG

Seorang pria yang ditemukan telah meninggal dunia di bawah jembatan Liliba Kecmatan Oebobo Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (13/1) sore. Pria asal Adonara, Flores Timur itu bernama Adolf Praditno Kia Koli. Keluarga sebelumnya mencari keberadaan kroban meallui media sosial, akrena telah menghilang dari rumah sejak Minggu (12/1) pagi kemarin.

Korban nekat menghabisi nyawa dengan terjun dari atas jembatan karena diduga stres akibat penyakit diderita tak kunjung sembuh. Untuk menahan rasa sakit, korban setiap hari mengonsumsi obat disarankan dokter. Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manase Jaha menjelaskan, selama di Kota Kupang korban tinggal bersama tantenya di perumahan Puri Rahayu, Blok E2 Liliba.

Setelah itu, Ia menambahkan, korban menghilang dari rumahnya sejak hari Minggu kemarin, korban baru diketahui tewas setelah sepeda motor yang dikendarai terparkir tanpa pemilik, di ujung jembatan Liliba. Dari keterangan yang di dapatkan dari paman korban atas nama Donatus Nama Samon, korban di duga kuat stress karena sakitnya tak kunjung sembuh.

Usai dilakukan evakuasi dari dasar jembatan, jenazah korban langsung di bawa ke ruang pemulasaran jenazah rumah sakti Bhayangkara Titus Ulli Kupang. Namun kelaurga meminta untuk jenazah korban tidak di lakukan otopsi. Kemacetan sempat tak terhindarkan di jembatan Liliba karena ratusan warga menyaksikan proses evakuasi jenazah korban. Medan yang terjal membuat proses evakuasi, memakan waktu hingga dua jam.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA