SEORANG PEMOTOR MENGALAMI LUKA DI KEPALA DAN PUNGGUNG AKIBAT DI BACOK

SEORANG PEMOTOR MENGALAMI LUKA DI KEPALA DAN PUNGGUNG AKIBAT DI BACOK

SEORANG PEMOTOR MENGALAMI LUKA DI KEPALA DAN PUNGGUNG AKIBAT DI BACOK

Seorang pemotor yang mengalami beberapa luka di bagian kepala dan punggung ini, menyebabkan seorang pria ini harus menjaalni medis serius akibat bacokan yang menimpa dirinya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Korban peristiwa pembacokan di Kota Bandung sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Korban menjalani perawatan satu hari itu mengalami luka di kepala dan punggung.

"Sekarang sudah mulai membaik, cuma aktivitasnya masih terbatas. Yang luka bagian kepala dan punggung akibat sabetan," kata Septian, kakak dari Aditya, Minggu (12/1). Kasus ini diambil alih Polrestabes Bandung dari Polsek Cicendo. Diketahui, korban dari peristiwa yang terjadi di Jalan Muhammaf Yunus pada Jumat (9/11) itu bernama Aditya. Dalam rekaman CCTV korban terlihat dibacok di punggung dan kepala.

Dia juga menambahkan, saat peristiwa tersebut terjadi, adiknya bersama rombongan enam motor hendak pulang setelah bermain futsal. Saat di Jalan, berpapasan dengan pelaku. Itu terjadi di tempat yang tak terekam camera CCTV. "Adik saya sempat mengelak ya pertama oleng dan jatuh. Dia nyelematin motor, pas mau kabur dia kena bacokan. Adik enggak kenal siapa pelaku soalnya wajah tertutup masker dan pakai helm," kata dia. Dari pengakuan korban kepada keluarga tak pernah punya masalah sebelum kejadian. Pembacokan itu pun telah dilaporkan ke polisi karena dianggap telah meresahkan.

Kemudian, sementara itu, pihak Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema mengatakan, tugas ini sudah di ambil ahli.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA