PELAKU BEGAL NEKAT MEMBACOK KORBAN BANJIR DI BEKASI SAAT MENCARI BANTUAN

PELAKU BEGAL NEKAT MEMBACOK KORBAN BANJIR DI BEKASI SAAT MENCARI BANTUAN

PELAKU BEGAL NEKAT MEMBACOK KORBAN BANJIR DI BEKASI SAAT MENCARI BANTUAN

Pelaku yang menjadi anggota begal ini, nekat melakukan aksi kekerasannya terhadap seorang korbannya yang tengah mencari bantuan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Fadil Prabu Dewa Syarif yang berusia 33 tahun, luka di lengan dan kepala setelah di bacok perampok ketika meminta bantuan lantaran menjadi korban banjir. Peristiwa ini terjadi di kampung Tambun RT 06 RW 01, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/1) Subuh. Pelaku yang sudah mendekam di sel tahanan Polsek Tambun adalah TA, pemuda berusia 17 tahun. Sedangkan, kawannya yang tengah diburu berinisial A.

Siswo menjelaskan, peristiwa nahas yang menimpa korban bermula ketika sedang menelepon keluarganya karena menjadi korban banjir parah pada Rabu-Kamis pekan lalu. Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor matik langsung membacok korban mengenai lengan dan kepala.
 Pelaku lantas melarikan diri setelah berhasil mengambil barang korban. Meski bersimbah darah, korban berupaya mengejar sambil berteriak jambret. Beruntung, tak jauh dari lokasi ada tim siaga penanggulangan banjir dari Polsek Tambun.

Kemudian, pelaku ujarnya, sekarang mendekam di sel tahanan Polsek Tambun. Dijerat dengan pasal 365 KUHP, ancaman hukuman penjara selama 12 tahun. Barang bukti yang di amankan oleh pihak petugas yakni berupa celurit bergagang kayu dan satu unit telepon genggam.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA