DIPERAIRAN KARAWANG TERLIHAT SEEKOR PAUS TERDORONG OMBAK

DIPERAIRAN KARAWANG TERLIHAT SEEKOR PAUS TERDORONG OMBAK

DIPERAIRAN KARAWANG TERLIHAT SEEKOR PAUS TERDORONG OMBAK

Seekor paus yang tedorong oleh ombak hingga ke Perairan Karawang. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seekor Paus mencul di perairan Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kemunculan pertama di perairan Pakisjaya. Kedua perairan Cemarajaya, Desa Cemarajaya, Kecamatan Pedes.

Paus tersebut di duga berimigrasi mencari makanan di sekitar perairan Karawang. Aktivis Eksplore Karawang Hadid Suherman mengatakan, Fenomena paus di perairan Karawang bukan hal baru, tetapi terjadi setiap tahun antara bulan Januari hingga Maret.

Namun, biasanya mamalia ini akan beradaptasi di lingkungan baru dengan tingka laku muncul ke permukaan. Paus beradaptasi dengan lingkungan air dengan menunjukan tingka laku tertentu. ini di kenal dengan istilah adaptasi tingkah laku hewan air.

Untuk mempertahankan kelangsungan hidup, paus muncul ke permukaan untuk menghirup oksigen. Kemudian kembali ke dalam laut. Diduga karena minimnya oksigen di dasar laut akibat tingginya gelombang yang dipicu tingginya kecepatan angin, menyebabkan menurunnya kandungan oksigen di perairan dalam.

"Karena inilah paus kemudian bermigrasi ke permukaan air laut untuk mencari oksigen dan terdorong ombak pantai," katanya. Lalu, sebetulnya dari hasil analisa selama 4 tahun berakhir, Paus akan muncul ke permukaan pada bulan Januari hingga Maret, saat Gelombang tinggi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA