AKIBAT PIPA GAS BOCOR, MENGAKIBATKAN BAU MENYENGAT DI JALAN MARGONDA DEPOK

AKIBAT PIPA GAS BOCOR, MENGAKIBATKAN BAU MENYENGAT DI JALAN MARGONDA DEPOK

AKIBAT PIPA GAS BOCOR, MENGAKIBATKAN BAU MENYENGAT DI JALAN MARGONDA DEPOK

Aroma menyengatkan yang muncul ini, membuat penasaran para warga, dan di ketahui akibat pipa gas yang telah bocor. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya sejak Jumat (10/1) sore warga di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Jawa Barat di hebohkan dengan bau gas.

Bau tersebut menyebar selama berjam jam hampir merata di sepanjang Jalan Margonda. Selain di laur ruang, bau gas menyengat juga sampai ke dalam ruangan. Informasi yang di dapatkan bau tersebut mulai pukul 15.30 WIB. Bau gas menyengat tersebut di ketahui di Jalan Pembangunan pipa gas, Beji TImru Kecamatan Beji, Depok.

Kemudian, dari saksi yang di ketahui bahwa mulanya tercium bau gas menyengat. Selanjutnya petugas dari JARGAS Bekasi & Depok mengecek Matrig Gas Alam Beji Timur. Selanjutnya setelah di lakukan pengecekan bahwa falep atau keran.

Selanjtunya petugas memperbaiki Falep/Keran tersebut sekitar lima menit. Keterangan petugas menerangkan untuk bau odoran akan membias sesuai arah angin dan akan bau tersebut akan bertahan sekira 24 jam.Informasi yang diterima, bau odoran timbul diakibatkan proses penggantian falep. Untuk saat ini bau odoran masih tercium dan keterangan petugas akan hilang sekira 1×24 jam. "Keterangan dari petugas dipastikan bau odoran ini tidak menimbulkan ledakan," tukasnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA