4 KG SABU DAN 4 PELAKU PENGEDAR NARKOBA TELAH BERHASIL DIRINGKUS POLISI

4 KG SABU DAN 4 PELAKU PENGEDAR NARKOBA TELAH BERHASIL DIRINGKUS POLISI

4 KG SABU DAN 4 PELAKU PENGEDAR NARKOBA TELAH BERHASIL DIRINGKUS POLISI

Pihak petugas kepolisian yang telah berhasil meringkus para beberapa pelaku yang terlibat dalam kasus narkoba. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya polisi menangkap empat pria yang membawa narkoba di Pekanbaru. Dari tangan ketiga, polisi menyita 3 kilogram sabu dan sepucuk airsoft gun beserta peluru.

Kemudian, pihak Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu Min Wijaya mengatakan, keempat tersangka di tangkap di beberapa lokasi berbeda. Mereka yakni DP yang berusia 22 tahun, AR yang berusia 34 tahun dan KH yang berusia 40 tahun dan SU yang berusia 50 tahun.

"Dari informasi masyarakat yang kita dalami, awalnya petugas mengamankan dua pelaku. Yakni DP dan AR di sebuah wisma di wilayah Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru," ujar Mu'min, Selasa (21/1). Keduanya ternyata menyimpan narkoba di dalam mobil. Dari tangakapan itu, petugas melakukan pengembangan. Hasilnya, polisi berhasil menangkap dua pelaku lainnya yakni KH dan SU, di Kabupaten Bengkalis.

Setelah itu, "Total barang bukti yang berhasil diamankan adalah uang tunai Rp500 ribu, 1 unit mobil dan 1 buah senjata airsoft gun beserta pelurunya. Kemudian sabu seberat 3,16 kilogram," katanya. Saat ini keempat tersangka telah di amankan di Mapolresta Pekanbaru guna proses hukum lebih lanjut. Keempatnya terancam hukuman mati karena narkoba yang di bawa dalam jumlah besar. "Para tersangka dijerat pasal 112 ayat 2 dan pasal 114 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana mati atau seumur hidup," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA