SEORANG SISWI BERKALI KALI DI CABULI OLEH DUDA DAN DI ANCAM AKAN DIBUNUH

SEORANG SISWI BERKALI KALI DI CABULI OLEH DUDA DAN DI ANCAM AKAN DIBUNUH

SEORANG SISWI BERKALI KALI DI CABULI OLEH DUDA DAN DI ANCAM AKAN DIBUNUH


Seorang pria yang di ketahui berstatus duda ini nekat mencabuli seorang siswi yang masih di bawah umur, di sekitaran kebun sawit. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya polisi berhasil menangkap seorang duda yang di ketahui berinisial MP, warga Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. Pria berusia 28 tahun itu di duga mencabuli siswi SMA yang berusia 16 tahun.

Kemudian, Misran mengatakan bahwa perbautan itu terungkap ketika orang tua korban mendapatkan pemberitahuan dari via seluler pemilik rumah kos tempat korban mengontrak. Bahkan, pemilik kos juga mengirim foto pelaku kepada orang tua korban. Ternyata, pelaku berdomisili tak jauh dari rumah orang tua korban.

Lalu ibu korban menanyakan kabar tersebut kepada anaknya. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, pelaku pernah mencabulinya dengan paksa. "Akhirnya orangtua korban melaporkan pelaku ke Polsek Batang Peranap. Setelah menerima laporan, petugas menangkap pelaku pada Kamis (5/12) lalu sekitar pukul 13.00 WIB," jelasnya.

Setelah itu, kebun sawit itu, korban di ancaman akan di bunuh oleh pelaku MP jika tidak mau di cabuli. Karena takut, akhirnya korban pasrah. Setelah puas, pelaku kembali mengancam agar korban tidak membocorkan kejadian ini keapda siapapun. Setelah kejadian tersebut korban di anatar oleh pelaku ke rumah kos. Beberapa hari kemudian, pelaku kembali mengajak korban untuk berhubungan badan. Permintaan itu di sertai ancaman yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA