SEORANG SANTRIWATI DI DUGA DI CABULI OLEH PENGASUH PONPES DI JOMBANG

SEORANG SANTRIWATI DI DUGA DI CABULI OLEH PENGASUH PONPES DI JOMBANG

SEORANG SANTRIWATI DI DUGA DI CABULI OLEH PENGASUH PONPES DI JOMBANG

Seorang pengasuh Ponpes di Jombang di duga telah nekat mencabuli Santriwati. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejdian ini, bahwasannya seorang pengasuh sebuah pondok pesantren Ponpes yang berinisial MSA yang berusia 39 tahun, asal kecamatan Ploso, Jombang, di laporkan ke polisi. Ia di laporkan oleh seorang sntrinya lantaran di duga telah melakukan aksi pencabulan.

Setelah itu, Laporan terhadap seorang pengasuh Ponpes di Jombang ini ditandai dengan adanya SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) perkara yang dikeluarkan Polres Jombang. Berdasarkan data yang didapat, SPDP telah dikirim Polres Jombang kepada Kejaksaan Negeri Jombang. Surat tersebut tertanggal 12 Nopember 2019 bernomor: B/175/XI/RES.1.24/2019/Satreskrim. SPDP tersebut merupakan rujukan dari Laporan polisi nomor: LPB/392/X/Res.1.24./2019/JATIMRES JBG Tanggal 29 Oktober 2019.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, membenarkan adanya laporan perbuatan cabul yang dilakukan oleh seorang pengasuh Ponpes di Jombang ini. Duia menyampaikan, dari pemeriksaan sejumlah saksi saksi, terlapor sudah di tetapkan sebagai tersangka. Pihak Kapolres mengimbau kepada orang tua yang merasa anaknya menjadi korban dengan kasus yang sedang di tanganinya, untuk melaporkan ke aparat penegak hukum. "Sebagai warga negara yang dijamin hak-haknya oleh hukum kita, kalau memang menjadi korban atau mengetahui perbuatan yang sedang kita tangani, silakan saja memberikan informasi atau melaporkan kepada pihak aparat," pungkas Kapolres.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA