SEORANG PRIA CURI MOTOR DI UGM DEMI BAYAR UTANG RESEPSI PERNIKAHAN

SEORANG PRIA CURI MOTOR DI UGM DEMI BAYAR UTANG RESEPSI PERNIKAHAN

SEORANG PRIA CURI MOTOR DI UGM DEMI BAYAR UTANG RESEPSI PERNIKAHAN

Seorang pria yang nekat melakukan pencurian motor di UGM ini karena demi membayar resepsi pernikahan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pria yang berinisial SP yang berusia 46 tahun warga Klaten Jawa Tengah, nekat mencuri motor sepeda motor di kawasan Universitas Gadjah Mada untuk melunasi utang resepso pernikahan. Aksi nekat ini membaut SP berurusan dengan hukum.

Kanit Reskrim Polsek Bulaksumur, Iptu Fendi Timur mengatakan pelaku mencuri sepeda motor Vario pada Sabtu (30/11). SP mencuri sepeda motor yang diparkir di parkiran kampus UGM. Fendi mengungkap saat itu motor yang dicuri SP kebetulan kuncinya tergantung. Melihat ada kesempatan, SP pun akhirnya memanfaatkannya.

"Dari pengakuannya, dia (pelaku) habis nikah. Terus mengakunya hasil mencuri motor untuk bayar utang. Si pelaku habis nikah terus ya di UGM ada kunci tertinggal di motor terus dicuri," ujar Fendi, Jumat (6/12). Aksi pencurian yang di lakukan SP ini terungkap dari rekaman CCTV di sekitar lokasi pencurian. Dalam rekaman CCTV itu terlihat jelas wajah SP saat beraksi. SP di bekuk petugas saat berada di sekitaran kampus UNY. Fendi mengungkapkan bahwa SP adalah seorang residivis dalam kasus serupa.

Kemudian, pelaku ini di jerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian. Ancaman hukumannya pun lima tahun bui.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA