SEORANG BOCAH YANG DILAPORKAN HILANG DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI CILIWUNG

SEORANG BOCAH YANG DILAPORKAN HILANG DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI CILIWUNG

SEORANG BOCAH YANG DILAPORKAN HILANG DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI CILIWUNG

Seorang bocah yang sebelumnya sempat di laporkan hilang saat bermain di sungai Ciliwung, di temukan sudah dalam kondisi tewas. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Muhamad Syahdan akhrinya di tmeukan oleh tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Ciliwung, RT 01/01, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor, pagi tadi.

Kemudian, M Syahdan ditemukan dengan tubuh tanpa balutan baju, hanya mengenakan celana panjang berwarna cokelat seragam pramuka. "Saat sudah dibawa ke rumah duka," kata Juniarti. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, Adnan, korban terpeleset saat sedang bermain di Sungai Ciliwung yang berada tepat di samping Lapangan Sempur itu.

"Korban bersama teman-temannya sebanyak 10 orang hendak berenang di Sungai Ciliwung dekat Taman Sempur, korban yang tidak bisa berenang kemudian memisahkan diri mencari spot berenang yang lain, namun saat ingin turun ke sungai korban terpeleset ke sedongan yang mengakibatkan tenggelamnya korban, upaya penyelamatan korban dilakukan oleh Andrian (teman korban), namun terlepas karena arus sedongan yang cukup kuat," kata Juniarti.

Setelah itu, Syahdan di ketahui merupakan warga Kampung Tegal Manggah RT006/003, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor. Dia tenggelam saat sedang berenang bersama orang temannya. Sebelum di lapokran hilang, Syahdan sempat pamit pada neneknya untuk meninggalkan rumah karena bermain.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA