PIHAK PETUGAS KEPOLISIAN BERHASIL MENANGKAP PELAKU TERKAIT KASUS NARKOBA

PIHAK PETUGAS KEPOLISIAN BERHASIL MENANGKAP PELAKU TERKAIT KASUS NARKOBA

PIHAK PETUGAS KEPOLISIAN BERHASIL MENANGKAP PELAKU TERKAIT KASUS NARKOBA

Perempuan yang di ketahui berinisial MZ adik ipar ibra Azhari, di duga terkait narkoba. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap ipar Ibra Azhar Azhari terkait penyalahgunaan narkotika.  Pihak kabid Humas Polda Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, perempuan yang ditangkap berinisial MZ.

Yusri menambahkan, saat ini MZ tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. "Sekarang sudah diamankan untuk diambil keterangan. Untuk sementara itu dulu," katanya.

Berdasarkan informasi, MZ pernah tercatat sebagai salah satu di antara 50 wanita top di Indonesia versi Warta Ekonomi Intelligent Unit (WEIU). Penghargaan itu untuk perempuan yang berprestasi, citra yang baik, aktif dan kreatif, serta memiliki jiwa profesionalitas yang tinggi. MZ disebut-sebut sebagai CEO MD Klinik dan Kosmetik. Sebelumnya, artis era 90an, Ibrahim Salahuddin atau dikenal dengan nama Ibra Azhari kembali berurusan dengan Polisi. Dia ditangkap Polda Metro Jaya, Minggu (22/12). Ibra ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Saat dilakukan penangkapan dan pengembangan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu. Barang bukti yang ditemukan adalah satu klip berisi bubuk berwarna cokelat dan satu klip bubuk warna putih. Beratnya 5,182 gram. Kemudian, atas perbuatannya, ibra Azhari dijerat dengan pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 tentang narkotika dengan ancamannya minimal 6 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA