MENGAKU INTEL POLISI SAAT KETAHUAN MEMBAWA EKSTASI DI PEKANBARU

MENGAKU INTEL POLISI SAAT KETAHUAN MEMBAWA EKSTASI DI PEKANBARU

MENGAKU INTEL POLISI SAAT KETAHUAN MEMBAWA EKSTASI DI PEKANBARU


Pelaku yang terciduk membawa ekstasi ini, mengaku adalah intel pihak petugas kepolisian. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pemuda inisial HA di tangkap polisi lalu lintas Polda Riau karena kedapatan membawa pil ekstasi. Untuk mengelabui petugas, pria yang berusia 29 tahun itu mengaku adalah Intel Polres Bengkalis. "Pelaku datang dari arah Jalan Sudirman Kota Pekanbaru menuju arah bandara. Pelanggar tidak menggunakan helm, lalu diberhentikan, tapi justru kabur," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Riau AKBP Fadly Munzir Ismail, Jumat (13/12).

Anggota Polantas kemudian mengejar pemuda tersebut. Namun HA semakin memperlaju kendaraan. Kejar-kejaran pun terjadi hingga akhirnya HA berhasil dihentikan, lalu ditangkap saat melintas di depan Mapolda Riau. "HA dibawa masuk ke halaman Mapolda Riau. Pelaku disuruh mengeluarkan semua yang ada dalam kantong saku dan celana. Ada uang, dan ditemukan diduga narkoba jenis pil ekstasi," kata Fadly.

Kemudian, ketika akan di lakukan penggeledahan, HA mengelak dan tidak mau di geledah. Bahkan dia mengaku sebagai anggota Intel Polres Bengkalis. Setelah di periksa lebih lanjut, di ketahui kalau pelaku bukan anggota Polri. "Pelaku dibawa dan diperiksa di Direktorat Narkoba Polda Riau. Dia hanya mengaku-mengaku saja sebagai anggota Polri," ucap Fadly.

Untuk perkara narkoba, HA diserahkan ke Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau untuk pengembangan kasus. "Kasusnya ditangani Ditres Narkoba," pungkas Fadly.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA