WARGA INDIA DI TANGKAP DI BANDARA JUANDA USAI TERCIDUK SELUNDUPKAN SABU

WARGA INDIA DI TANGKAP DI BANDARA JUANDA USAI TERCIDUK SELUNDUPKAN SABU

WARGA INDIA DI TANGKAP DI BANDARA JUANDA USAI TERCIDUK SELUNDUPKAN SABU

Seorang warga India ini telah nekat menyelendupkan sabu mellaui jalur udara. Seorang pria yang menjadi pelaku penyelundupan ini tertangkap di bandar Juanda. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang warga India yang terciduk menyelundupkan yang di simpan di dalam kotak perhiasan.

Seorang warga negara asing ini di tangkap saat di duga berupaya menyelundupkan narkotika yang berjenis sabu melalui Terminal Bandara Juanda di Sidoarjo. Dari hasil pemeriksaan, pihak petugas berhasil mengamankan barang bukti 13 bungkus sabu dengan berat 1.300 gra, di sembunyikan di kotak perhiasan.

Lalu, WNA itu bernama Abdul Rauf Mohammed Yasin (40) asal India. Salah satu penumpang pesawat Malaysia Airlines (MH-873) Jurusan Kuala Lumpur-Surabaya. "Setelah melalui mesin x-ray, ada 13 bungkus tersimpan rapi di kotak perhiasan, dalam koper," kata Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Juanda Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) Juanda, Budi Harjanto, Senin (18/11).

Setelah itu, Dia mengatakan, terlebih dulu petugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, dan barang bawaannya. Benar ditemukan kristal putih dengan dibungkus plastik 13 kantong. Kemudian Dia menambahkan, bahwa dlam kasus penangkapan ini beserta barang bukti untuk di lakukan pengembangan yang lebih lanjut. Pelaku sudah di amankan dan di serahkan ke Satreskoba Polresta Sidorjo. Atas perbuatanya, pelaku akan di jerat dengan Pasal 113 ayat 2 Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA