TRUK ENGKEL MENABRAK MOTOR DINAS POLISI, MENGAKIBATKAN WAKAPOLSEK MENINGGAL DUNIA

TRUK ENGKEL MENABRAK MOTOR DINAS POLISI, MENGAKIBATKAN WAKAPOLSEK MENINGGAL DUNIA

TRUK ENGKEL MENABRAK MOTOR DINAS POLISI, MENGAKIBATKAN WAKAPOLSEK MENINGGAL DUNIA


Peristiwa kecelakaan yang terjadi melibatkan antara truk engkel dengan motor dinas polisi ini sehingga mengakibatkan seorang Wakapolsek meninggal dunia. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya motor dinas polisi yang mengalami kecelkaan ini di daerah Ngawi. Tepatnya di jalan Raya Ngawi Mangunharjo km 08-09, Dusun Krawut, Desa Mangunharjo, Kabupaten Ngawi.

Setelah itu, pihak dari Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan dalam kecelakaan itu, Wakapolsek Pangkur, Ipda Dasi menjadi korban. "Betul anggota yang menjadi korban. Wakapolsek Pangkur," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/11). Dia menyebutkan awalnya ada kendaraan truk engkel bernopol S 9826 PB. Saat itu truk dikendalikan Edy Suyono, warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Pria berumur 41 tahun itu melaju dari arah barat ke timur. Saat di lokasi atau perempatan, pengemudi berniat menyeberang dari barat ke timur.

namun nahasnya, saat bersamaan dari arah utara ada kendaraan dinas polisi bernopol X 3508-54 dikendalikan oleh korban. "Jarak sudah terlalu dekat. Kecelakaan tidak bisa dihindari,"jelasnya. Adapun informasi lain yang di dapatkan bahwa akibat nya korban sempat terlempar. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka dan tidak sadarkan diri. Dia menyebtukan saat ini korbvan berada di RSUD de Soeroto Ngawi untuk di identifikasi. Sementara dua kendaraan yang terlibat di bawa ke unit laka Sat Lantas Polres Ngawi. Demikina juga dengan pengemudi truk engkel saat ini tengah di periksa polisi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA