SEORANG PRIA DIDEPOK NEKAT CURI UANG KOTAK AMAL DI MASJID

SEORANG PRIA DIDEPOK NEKAT CURI UANG KOTAK AMAL DI MASJID

SEORANG PRIA DIDEPOK NEKAT CURI UANG KOTAK AMAL DI MASJID

Seorang pria yang nekat mencuri uang dalam kotak amal di masjid Al Hijrah Kelurahan Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Modusnya, pelaku berpura pura meninaikan salat di masjid tersebut. Gerak geriknya sempat di curigai oleh saksi yang ada di dalam masjid. "Awalnya pelaku berada di dalam mesjid dia sempat ditegur oleh dua orang saksi karena gerak-geriknya yang mencurigakan," kata Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus, Minggu (3/11).

Pelaku ditegur karena sikapnya mencurigakan mendekati kotak amal. Ketika situasi dirasa aman, kemudian pelaku menggasak uang dalam kotak. "Ternyata yang bersangkutan mengambil uang di dalam kotak amal masjid. Setelah didekati oleh kedua saksi dan melakukan penggeledahan ternyata ada uang di dalam saku celana pelaku, yang diduga hasil curian dari kotak amal," ucapnya. Namun pelaku berontak dan melarikan diri. Kedua saksi melapor ke Mapolsek Sukmajaya. Setelah ditelusuri akhirnya pelaku berhasil diamankan petugas. "Pelaku diamankan Sabtu (2/11) oleh Unit Reskrim Polsek Sukmajaya berhasil menangkap pelaku di kontrakannya," ucapnya.

kemudian, pelaku tidak mealkukan perlawanan saat di ringkus. Dari tangan pelaku Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu kotak amal masjid dan uang tunai sebesar Rp. 672.000 juga satu sepeda motor. Pada saat ini pelaku akhirnya mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Sukmajaya. Dia di jerat Pasal 362 Kitab Undang Undang hukum pidana mengenai pencurian disertai pemberatan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA