SEORANG PEMUDA BONYOK DI HAJAR WARGA USAI LEMPAR KOTORAN MANUSIA KE LANGGAR

SEORANG PEMUDA BONYOK DI HAJAR WARGA USAI LEMPAR KOTORAN MANUSIA KE LANGGAR

SEORANG PEMUDA BONYOK DI HAJAR WARGA USAI LEMPAR KOTORAN MANUSIA KE LANGGAR

Seorang pelaku yang telah bonyok di hajar oleh warga, setelah nekat melempar kotoran manusia ke Langgar. Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya seorang pelaku yang bernama Candra Andika yang berusia 34 tahun, warga Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur, babak belur hingga luka luka usai diamuk massa, di jalan Rapak Indah RT 35, Karang Asam Ilir.

Candra di tangkap warga dan di amuk massa karena di duga pelaku pembuang kotoran manusia ke Langgar Nurul Jannah yang ada di permukiman warga. Setelah itu, peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 Wita dini hari tadi. Emosi warga tidak bisa di bendung setelah tempat ibadah jadi sasaran pelaku membuang kotoran manusia.

Kemudian, pihak dari Purwanto menerangkan, Candra ini kemudian di bawa ke RS Hermina untuk menjalani perawatan intensif. Dari keterangan warga sekitar, ada sebanyak 6 kali kejadian pelemparan kotoran manusia dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ini. Emosi massa yang memuncak, juga nyaris membakar motor yang digunakan Candra. "Motornya sudah kita amankan di Polsek. Jadi, kakaknya terduga pelaku ini datang dan menyebut pelaku itu pernah dirawat (kejiwaan)," terang Purwanto.

"Apakah terduga pelaku ini benar menderita gangguan jiwa atau tidak, kita nanti minta keterangan saksi ahli untuk melakukan observasi," tambah Purwanto. Purwanto juga meminta masyarakat tenang dan menahan diri lantaran kejadian itu sudah dalam penanganan kepolisian. "Kita belum bisa tentukan apapun statusnya. Kita menunggu laporan kedua belah pihak, yang merasa dirugikan," demikian Purwanto.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA