PRIA DI OKI NEKAT BACOK KORBAN HINGGA BERKALI KALI AKIBAT GAGAL MEMPERKOSA

PRIA DI OKI NEKAT BACOK KORBAN HINGGA BERKALI KALI AKIBAT GAGAL MEMPERKOSA 

PRIA DI OKI NEKAT BACOK KORBAN HINGGA BERKALI KALI AKIBAT GAGAL MEMPERKOSA


Seorang pria yang pada awalnya niat memperkosa tetangganya ini telah gagal aksinya tersebut. Sehingga seorang pria ini nekat membacok korban tersebut hingga berkali kali. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya gagal memperkosa, seorang pria asal pedamaran Timur, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Faledi Harun yang berusia 37 tahun, melakukan penganiyaan dan ancaman pembunuhan terhadap korbannya. Pelaku akhrinya di tangkap setelah di laporkan ke polisi.

Kemudian, peristiwa itu terjadi saat korban seorang ibu rumah tangga tidur di rumahnya tak jauh dari kediaman pelaku, Jumat (1/11) dini hari. Sumentara suaminya tersebut sedang tidak berada di rumah. Pelaku ini telah  melakukan aksinya dengan memecahkan kaca jendela. Di lantas masuk ke kamar dan naik ke tempat tidur korban. Baru saja hendak mealkukan pemerkosaan, korban terbangun dan berteriak meminta tolong.

Lalu, pelaku menodongkan pisau ke lehernya korban sambil menyuruh diam dan mengancam akan membunuhnya jika tidak mengikuti kemauannya. Namun, korban tetap melawan sehingga membuat pelaku kalap. Pelaku ini nekat membacok korban hingga berkali kali yang menyebabkan banyak luka di tangan dan jari. Tidak ingin di buru warga, pelaku ini langsung kabur.

Setelah itu, pihak dari Kapolsek Pedamaran Timur Ipda Pnaca Mega Surya mengatakan, pelaku diringkus tanpa perlawanan di rumahnya, Selasa (5/11). Penyidik juga mengamankan barang bukti yang di gunakan saat beraksi. Dari pengakuannya yang di dapatkan dari tersangka, dia awalnya bermaksud memprekosa korban karena mengetahui suaminya sedang tidak ada di rumah. Lnataran terpergok dan korban terus berteriak, terjadilah penganiayaan tersebut. Pelaku ini terancam 12 tahun penjara dengan ancaman pasal 285 juncto pasal 53 dan pasal 351 ayat 1 KUHP.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA