POLISI AMANKAN SEORANG WANITA DI BINJAI TERKAIT KASUS BOM DI POLRESTABES MEDAN

POLISI AMANKAN SEORANG WANITA DI BINJAI TERKAIT KASUS BOM DI POLRESTABES MEDAN

POLISI AMANKAN SEORANG WANITA DI BINJAI TERKAIT KASUS BOM DI POLRESTABES MEDAN

Kasus ledakan yang terjadi di Polretabes medan dan yang di duga akibat aksi bunuh diri ini, pihak petugas polisi mengamankan seorang wanita di Binjai. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya polisi yang mengamankan seorang perempuan di rumah kontrqakan jalan Gumba, Lingkungan X, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Sumut, pada hari Kamis (14/11).

Aksi pihak petugas polisi ini di duga terkait kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11). Berdasarkan informasi di himpun, perempuan di amankan ini di ketahui berinisial S yang berusia 31 tahun. Ibu tiga anak ini baru dua bulan tinggal di kontrakan tersebut.

Kemudian, seorang warga yang mengatkaan, sejumlah petugas ini datang ke lokasi sekitar pukul 10.20 WIB. Mobil yang mereka tumpangi di parkir seberang gang. Nek Anim selaku pemilik kontrakan ini mengatakan bahwa kami tadi lagi duduk duduk tiba tiba datang lima orang, dua perempuan tiga laki laki. Yang perempuan pakai baju putih celana hitam dan yang laki laki pakai baju kaos satu orang, dia menenteng senjata laras panjang.

Lalu, sejumlah tetangga sempat bertanya kepada kelima orang tersebut. Namun, pria yang meneteng senjata laras panjang meminta warga tidak ikut campur. Para petugas membawa S ke dalam mobil. "Cepat kali tadi mereka. Setelah dimasukkan ke mobil, mereka pergi. Bahkan anaknya yang berusia 5 tahun ditinggal begitu saja. Kami bingung bagaimana menghubungi keluarganya," sebut Nek Anim.

Di mata warga, S dikenal sebagai sosok pendiam. "Orangnya ramah, tapi jarang keluar rumah, paling mengantar dan menjemput anaknya mengaji," ucap Nek Anim. Camat Binjai Utara Adri Rivanto membenarkan kedatangan pihak kepolisian ke kontrakan S. "Ada tadi, tapi saya tidak ikut," katanya. Kemudian, dia mendapatkan laporan dari Kepala Lingkungan X bahwa dia panggil tim dari Mabes Polri yang akan mengamankan seorang warganya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA