NEKAT MELAKUKAN AKSI KEKERASAN SEKSUAL PELAKU DI AMANKAN DI KEDIRI

NEKAT MELAKUKAN AKSI KEKERASAN SEKSUAL PELAKU DI AMANKAN DI KEDIRI

NEKAT MELAKUKAN AKSI KEKERASAN SEKSUAL PELAKU DI AMANKAN DI KEDIRI


Seorang pelaku begal ini telah berhasil di tangkap oleh pihak petugas kepolisian usai melakukan tindakan kekerasan seksual pada korbannya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pria yang bernama Supriyadi yang berusia 37 tahun dan ppada saat ini sang pelaku tersebut tengah meringkuk di tahanan Mapolres Kediri, Jawa Timur, akibat ulahnya yang telah nekat melakukan aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara korban.

Kemudian, warga Desa Selodoni, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, itu di amankan polisi setelah melancarkan aksinya di Jalan raya Desa Sumberjo, Kecamatan Knadat, Kabupaten Kediri, Senin (18/11/2019) malam. Supriyadi ini menyasar korbanya para perempuan yang tengah berkendara sendirian. Lalu di ikutinya dengan motor dan di salip.

Pada saat mendahului itulah dia melancarkan aksi yang belakangan kerap di sebut sebagai begal payudara. Saat itu korbannya yang di ketahui berinisial RA yang berusia 30 tahun, seorang dokter hewan yang tengah melintas dengan menggunakan sepeda motor di jalan tersebut. Tersangka sendiri di tangkap sesaat setelah melakukan aksinya. Yaitu setelah korban RA berteriak yang memicu warga melakukan pengejaran, tersangka yang sempat mealrikan diri bisa tertangkap lalu di serahkan kepada polisi.

Dari pemeriksaan awal, Sugianto melanjutkan, di duga tersangka sudah beberapa kali melakukan aksi begal payudara. Pada saat ini kasusnya sudah di limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kediri untuk pengembangan labih lanjut. Atas perbautannya itu, tersangka di kenakan pasal 289 KUHP perihal pencabulan atau pelecehan seksual.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA