MENGETAHUI KABAR DENSUS 88 MENANGKAP SEORANG DRIVER OJOL DI KOTA SERANG

MENGETAHUI KABAR DENSUS 88 MENANGKAP SEORANG DRIVER OJOL DI KOTA SERANG

MENGETAHUI KABAR DENSUS 88 MENANGKAP SEORANG DRIVER OJOL DI KOTA SERANG


Informasi yang tengah beredar di daerah kota serang ini, yakni pihak petugas Densus 88 telah melakukan penangkapan terhadap seorang driver ojek online di Kota Serang. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya selain mengamankan seorang terduga teroris yang merupakan pegawai Krakatau Steel, Densus 88 anti teror juga mengamankan seorang driver ojek online, di kota Serang beberapa hari lalu.

Kemudian, Berdasarkan informasi dihimpun, driver ojol berinisial AM diamankan saat tengah mangkal di jalan Tripjamaksari, Kota Serang, Kamis (14/11). Terduga AM diketahui merupakan warga link Kebanyakan, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Serang. "Abang saya kan ojek online juga, kemaren cerita, di sana dekat rel ada yang ditangkap driver ojol sama Densus. Istri sama anaknya yang ditangkap datang ke sana, nangis-nangis," ujar salah seorang pedagang di Jalan Tripjamaksari yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Sayfulah ketua pemuda di Link Kebanyakan yang merupakan tempat terduga tinggal juga mendapatkan informasi bahwa AM ditangkap. "Iya saya dapat kabar dari temannya, kalau dia tangkap di Ciceri,"ujar Sayfulah saat ditemui dirumahnya, Minggu (17/11). Lalu, adapun informasi lain yang di dapatkan bahwa Sayfulah mengungkapkan AM Keseharian ebekrja sebagai driver ojek online. Sudah jarang tinggal di wilayah kebanyakan. Sebab dia ikut dengan istrinya di wilayah Priyai, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Sayfulah mengungkapkan AM dikenal ramah oleh lingkungan sekitar dan mudah bergaul sesama anak sebayanya. "Masih muda banget, baik anaknya suka bergaul. Kuliahnya di Jawa, sempet mau keluar negeri juga dulu itu,"katanya. Sebelumnya Densus 88 juga mengamankan QK (50), DA (28), AP (45) dan MA (45) di sejumlah daerah di Banten.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA