KRONOLODIS TERBONGKARNYA JASAD DICOR DI LANTAI MUSALA

KRONOLOGIS TERBONGKARNYA JASAD DICOR DI LANTAI MUSALA

KRONOLODIS TERBONGKARNYA JASAD DICOR DI LANTAI MUSALA


Penemuan kasus jasad yang di cor di lantai musala ini, telah terungkap oleh pihak petugas kepolisian;. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya kasus jasad yang di cor di lantai musala yang terjadi di Jember begitu mengejutkan, korban atas nama Surono yang berusia 50 tahun ini sudah di bunuh dengan keji, jasadnya malah di tanamkan di lantai musala.

kemudian, pelaku sendiri bukan orang lain. Dua pelaku yang kini telah mendekam di balik Jeruji besi Polres Jember adalah Busani yang berusia 45 tahun istri korban serta Bahar Mario 27 tahun anak kandung korban. Kemudian, yang menjadi pertanyaan, bagaimana jasad korban bisa di temukan. Logikanya jika jasad sudah di cor di lantai musala maka baunya saja tidak akan tercium apalagi tulang belulangnya di temukan.

Setelah itu, faktanya terungkap berawal dari pertanyaan para tetangga perihal keberadaan Surono yang sudah 7 bulan tak terlihat. Kepada para tetangga Busani mengatakan jika suaminya tengah merantau ke Lombok, Nusa tenggara barat.

"Memang dulu, beberapa tahun yang lalu, Pak Surono pernah bekerja ke luar daerah dan luar negeri sebagai TKI," ujar Iwan Joyo Suprapto, salah seorang tetangga Surono kepada Merdeka.com.

Kebohongan tersebut juga diceritakan Busani kepada Jumarin, tetangganya yang juga menjadi selingkuhannya. Beberapa saat kemudian, Busani dan Jumarin akhirnya nekat melangsungkan pernikahan secara siri.

"Saat pernikahan siri antara B (Busani) dan saksi J (Jumarin), pelaku BHR (Bahar) juga ikut datang dan merestui," tutur Kapolres Jember, Alfian Nurrizal.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA