KEENAM WARGA BADUNG DI BACOK ORANG TAK DI KENAL

KEENAM WARGA BADUNG DI BACOK ORANG TAK DI KENAL

KEENAM WARGA BADUNG DI BACOK ORANG TAK DI KENAL


Aksi kekerasan yang telah menimpa keenam warga Badung ini oleh orang yang tidak di kenal. Keenam warga Badung ini di bacok oleh para pelaku yang tidak di ketahui identitasnya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait keajdian ini bahwasannya video kasus pembacokan di wilayah Kelurahan Kerobokan Kaja, kabupaten Badung, Bali, telah viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (1/11) dini hari.

Setelah itu dalam keterangan video di unggah di media sosial Facebook dengan akun brenama Paratama Toni, terlihat seorang tidak sadarkan diri di angkat dua warga. Selain itu, di dalam video itu juga ada darah berucuran.

Sementara ini dari data yang di dapatkan, kasus pembacokan itu di duga korban berjumlah 6 orang di tebas dan pelaku belum di ketahui namanya. Sementara pelaku di duga berjumlah dua orang dan membawa parang parang.

Kemudian, pihak dari Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, saat di konfirmasi membenarkan peristiwa pembacokan itu.

Pada saat di tnyakan apakah pelaku tersebut sudah berhasil di amankan, Oka mengatakan sudah ada beberapa pelaku yang telah berhasil di amankan. Hnaya saja, pihak petugas polisi belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Badung.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA