KAPOLSEK MENJADI TERSANGKA USAI MENCABULI ANAK DI BAWAH UMUR DI KUTAI BARAT

KAPOLSEK MENJADI TERSANGKA USAI MENCABULI ANAK DI BAWAH UMUR DI KUTAI BARAT

KAPOLSEK MENJADI TERSANGKA USAI MENCABULI ANAK DI BAWAH UMUR DI KUTAI BARAT

Seorang pihak petugas yakni yang di ketahui Kapolsek di kutai barat menjadi tersangka usai mencabuli anak di bawah umur. Adapun informasi lainnya bahwasannya anak di bawah umur di Kutai Barat, Kalimantan Timur ini, di duga menjadi korban pencabulan perwira polisi di Kutai Barat berpangkat Inspektur Satu (Iptu) orang tua korban juga mengaku bahwa sempat di ajak damai dengan iming iming uang puluhan juta rupiah.

Kemudian, ajakan itu bertujuan agar orang tua korban ini tidak melaporkan Iptu Sy, ke bagian tindak pidana umum Polres Kutai Barat. Namun, orang tua korban bergeming. Pada saat itu tersangka ini membawa uang Rp,10 juta untuk berdamai kedua kalinya mmebawa Rp,50 juta dan meminta agar tidak dilakukan pelaporan pidana umum. Orang tua korban ini langsung menolah mentah mentah ajakan damai dari tersangka dan meneruskan dugaan pencabulan itu ke Satreskrim Polres.

Bahkan, Senin (11/11) kemarin, ada 3 petugas kepolisian mendatangi orang tua korban. "Seolah-olah menyalahkan saya, kenapa koar-koar begitu? Kok bawa-bawa nama Kapolsek? Sekarang Kapolsek sudah ganti. Itu bisa dituntut balik," sebutnya. Ibu korban menyatakan sempat menanyakan kasus pencabulan anaknya ke Polres Kutai Barat. "Saya tanya gimana? Masih di Polda. Saya tanya kapan sidang? Berkas belum ada dibalas pengadilan," ungkap dia.

Setelah itu, sesuai yang di ketahui bahwa Iptu Sy di laporkan orang tua korban, ke Polres Kutai Barat 22 Agustus 2019 lalu. Dua hari sebelumnya, orang tua korban memergoki putrinya di ruang tamu rumah Iptu Sy, di duga di cabuli pelaku usai korban salat Zuhur. Saat di tanya sang ibu, korban mengaku sebelumnya pernah mengalami kejadian serupa. Namun demikian, hingga saaat ini, Iptu Sy tak kunjung menjalani persidangan.

Lalu, pihak Wakapolres kutai Barat Kompol Sukarman, membenarkan kejadian itu. Menurut dia kasus itu sudah P21. Namun demikian, Sukarman enggan menjawab penjang lebar. 

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA