KAPAL MOTOR TUJUAN PAPUA TERBAKAR DI PERAIRAN BULELENG

KAPAL MOTOR TUJUAN PAPUA TERBAKAR DI PERAIRAN BULELENG

KAPAL MOTOR TUJUAN PAPUA TERBAKAR DI PERAIRAN BULELENG

Peristiwa terbakarnya sebuah kapal motor Bintang Jaya yang bertujuan ke Papua. Tanpa di ketahui dengan pasti apanya penyebab kebakaran yang terjadi pada kapal tersebut sehingga mengakibatkan kapal tersebut terbakar habis.

Adapun informasi lain ang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya kapal sinar Bintang Jaya yang mengalami kebakaran di Perairan Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (5/11).

Kemudian, koordinator pos SAR Buleleng Dewa Putu Hendri Gunawan yang menuturkan, posisi kapal yang terbakar di perkirakan sekitar 51 nautical mile dari Pelabuhan Celukan Bawawng, Kabupaten Buleleng, Bali.  "Itu kejadian dari Celukan Bawang di sana tempat kejadiannya di Utara Buleleng," kata Gunawan saat dihubungi.

Lalu, adapun hal lain yang di ketahui, Gunawan menyampaikan, saat kebakaran kapal itu berisi 10 anak buah kapal (ABK) dan semuanya berhasil dievakuasi pukul 21.30 WITA.

"Iya ada 10 ABK. Semua berhasil dievakuasi dan yang menyelamatkan yang pertama itu kapal kargo ada kapal lewat. Tadi (evakuasi) dari jam 6 (sore) kurang lebih jam 9.30 WITA sudah di darat (para ABK)," ujarnya. Kemudian dari informasi lain juga yang di dapatkan, bahwa kapal tersebut berangkat dari Probolinggo, Jawa Timur dan dengan tujuan Papua. Kapal tersebut rencananya akan mengambil ikan. Hingga kini belum di kethaui penyebab kapal tersebut terbakar.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA