DITEMUKAN WANITA TEWAS DI RUSUN CAKUNG PELAKU BERHASIL DI AMANKAN

DITEMUKAN WANITA TEWAS DI RUSUN CAKUNG PELAKU BERHASIL DI AMANKAN

DITEMUKAN WANITA TEWAS DI RUSUN CAKUNG PELAKU BERHASIL DI AMANKAN

Pelaku yang telah nekat melakukan aksi pembunuhan keji terhadap seorang perempuan tersebut telah di amankan oleh pihak petugas kepolisian. Adapun informasi lain yang di dapatkan terkait kejadian ini bahwasannya Jajaran dari Polres Jakarta Timur ini berhasil menangkap tersangka yang berinisial J, yaitu pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang di ketahui bernama Rieke Andrianti yang berusia 43 tahun yang di temukan tewas di rusunnya.

Setelah itu, pihak dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo ini mengatakan, "Iya kita sudah menangkap tersangka J di rusunnya tadi siang, motif dan barang bukti ini masih dalam penyelidikan.

Pada saat ini, sang pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif untuk menggali motif pembunuhan.

Kemudian, sesuai informsi sebelumnya yang di dapatkan bahwa seorang wanita ini yang tewas bersimbah dartah di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat malam (8/11).

Pihak petugas polisi juga mnegatakan bahwa wanita ini di ketahui berprofesi sebagai pegawai travel di duga menjadi korban pembunuhan. Hery mengatakan, korban di temukan pertama kali oleh anak korban, Usman. Saat itu, melihat kontrakan ibunya terkunci dari dalam.

Hery juga menuturkan, korban di temukan dengan kondisi mengenaskan. Badannya penuh luka luka. Barang berharga milik korban seperti handphone pun raib.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA