DITEMUKAN KADES SIBOLANGIT TEWAS DENGAN 5 TUSUKAN DI DUGA BUNUH DIRI

DITEMUKAN KADES SIBOLANGIT TEWAS DENGAN 5 TUSUKAN DI DUGA BUNUH DIRI

DITEMUKAN KADES SIBOLANGIT TEWAS DENGAN 5 TUSUKAN DI DUGA BUNUH DIRI

Ditemukan seorang Kepala Desa di Sibolangit telah tewas dengan 5 tusukan, hal ini di duga akibat bunuh diri. Adapun informasi lainnya yang di dapatkan, bahwasannya seorang kepala desa yang bernama Rely Kemit di tmeukan tewas di sebuah rumah, kompleks Perumahan Taman Permata Surya, Jalan Exa Surya Dusun 8, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (10/11). Mayatnya terdapat lima bekas tusukan.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban adalah Kades Ketangguhan, Kecamatan Sibolangit. Rely Kemit tewas di rumah seorang pendeta bernama Gayus Barus.

Berdasarkan keterangan Camat Deli Tua Wakil Karo-Karo, korban pertama kali ditemukan oleh Lestari (pembantu di rumah tersebut) dalam posisi duduk di atas kloset. "Waktu ditemukan, ada lima bekas tusukan di badan korban dan di bagian dada sebelah kiri tertancap sebilah pisau," katanya, dikutip dari Antara.

Setelah itu, pemilik rumah tersebut yanag di ketahui bernama Gayus Barus, sedang berada di Desa panen, kecamatan Sibiru biru.

Pada saat ini jenazah korban sudah di bawa tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Medan ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Deli Tua AKP Dolly, mengatakan, kematian Rely Kemit diduga bunuh diri.Saat ini, korban sedang dalam proses cerai. Karena itu tinggal di rumah pendeta Gayus. "Ia nekad mengakhiri hidupnya dikarenakan korban lagi proses perceraian dengan sang istri," kata polisi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA