DITEMUKAN EKS TNI TEWAS DALAM KEADAAN SUJUD DAN DI DUGA ADANYA AKSI KEKERASAN

DITEMUKAN EKS TNI TEWAS DALAM KEADAAN SUJUD DAN DI DUGA ADANYA AKSI KEKERASAN

DITEMUKAN EKS TNI TEWAS DALAM KEADAAN SUJUD DAN DI DUGA ADANYA AKSI KEKERASAN

Seorang mantan TNI yang di temukan sudah tewas dalam kondisi sujud. Dan sang istri mencurigai bahwasannya adanya tindakan kekerasan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya istri Triyanto, Tri Murti mengungkapkan beberapa informasi baru seputar kemarian suaminya.

Sang korban ini di temukan tewas di Jalan Taman Sari, perumahan VIP 1, RT 27, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur.

Lalum kematian mantan TNI ini di duga akibat kekerasan karena korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Pihak dari Polres Balikpapan Utara ini masih menunggu hasil autopsi tim dokter di RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Kota Balikpapan, guna menemukan titik terang penyebab kematian korban.

Wanita yang berusia 60 tahun ini mengatakan, komunikasi terakhir dengan suaminya adalah sehari sebelum korban meninggal. Pada saat komunikasi, Tri berada di Semarang, Jawa Tengah. Melalui sambungan telepon, tri mengingatkan agar suaminya tak sendirian ke lokasi Sengketa.

Pasalnya lahan seluas 500 meter persegi di Jalan Taman Sari, Kilometer 5,5 Graha Indah yang di klaim sebagai miliknya di serobot orang sejak 2016.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA