DIKETAHUI PELAKU PENUSUKAN GURU DI BANTUL MILIKI RIWAYAT GANGGUAN JIWA

DIKETAHUI PELAKU PENUSUKAN GURU DI BANTUL MILIKI RIWAYAT GANGGUAN JIWA


Kasus penusukan terhadap seorang guru yang sempat menghebohkan warga sekitar ini, telah di ketahui, bahwa seorang pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang siswa SMK yang menduduki kelas XI Berinsiial CB yang masih berusia 16 tahun ini nekat menusuk gurunya, yang bernama Wening Pamuji Asih berusia 35 tahun pada hari Rabu (20/11 malam.

CB ini nekat menusuk gurunya yang bernama Wening ini yang sedang terlelap tidur di dalam rumahnya. Seorang siswa yang melakukan aksi tersebut mengaku bahwa dirinya menyukai guru Wening ini dan mencintainya. Wening sendiri di ketahui mengajar mata pelajaran Sejarah saat CB duduk di kelas X.

Kemudian, pihak dari Kasatreskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya mengatakan bahwa pelaku yang masih di bawah umur memiliki riwayat gangguan jiwa. Riko juga menyebutkan bahwa pelaku pun pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Grhasia, Sleman. Bahkan pelaku terakhir kali berobat di RSK Grhasia pada bulan September 2019.  Riko menerangkan saat ini pelaku tidak ditahan karena masih di bawah umur. Meskipun demikian Riko menjamin proses hukum akan terus dilakukan terhadap pelaku CB yang menusuk gurunya.

Setelah itu, informasi yang di dapatkan "Untuk anak pelaku tidak dilakukan penahanan karena ada permohonan atau penjaminan dari orang tuanya. Selain itu, statusnya (anak pelaku) masih sekolah juga," pungkas Riko. Lalu, sebagaimana di ketahui akibat tusukan dari sang murid di bagian perut, Wening sempat di larikan ke RS UII dan di rujuk ke RSUP Dr. Sardjito. Wening mengalami luka tusuk di perut hingga tembus ke usus dengan lebar 3cm panjang 7 cm.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA