BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERGANTUNG MAINAN AYUNAN DI LAHAN KOSONG

BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERGANTUNG MAINAN AYUNAN DI LAHAN KOSONG

BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERGANTUNG MAINAN AYUNAN DI LAHAN KOSONG

Seorang bocah yang masih berusia 5 tahun ini telah tewas tergantung di mainan ayunan yang berada di lahan kosong. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Kevin yang masih berusia 5 tahun di temukan tewas tergantung di lahan kosong, tak jauh dari pekarangan rumahnya. Peristiwa itu terjadi Senin (26/11) sekitar pukul 09.00 WIB, di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Menurut keterangan dari kepolisian, kejadian itu berawal ketika korban tengah bermain dengan teman sebayanya Jeremy di sebuah tapak tanah kosong, yang berjarak 50 meter dari rumahnya. "Mereka berdua bermain ayunan, dengan simpul untuk memotong kambing, yang telah ada sebelumnya," kata Kanit Reskrim Polsek Rengat Barat, Ipda Miki, merdeka.com Selasa (26/11). Dari hasil pemeriksaan kata Miki, simpul tadi yang ternyata memang sudah ada sebelumnya. Di dalam simpul yang telah terikat di dahan pohon itu.

"Korban memasukkan kepalanya ke dalam simpul, niatnya hanya untuk main ayunan," jelas Miki. Melihat temannya tak merespon, Jeremy langsung bergegas lari ke rumahnya. Dia memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya bahwa temannya telah tergantung. Kemudian, sontak warga sekitar pun lansgung bergegas menuju lokasi tersebut. Namun, nyawa korban tak dapat d tolong kembali. Belum sempat di larikan ke rumah sakit setmepat, korban sudah meninggal dunia.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA