AKSI TAWURAN DI UNIVERSITAS NOMENSEN MEDAN MENGAKIBATKAN 1 MAHASISWA TEWAS 1 LUKA PARAH

AKSI TAWURAN DI UNIVERSITAS NOMENSEN MEDAN MENGAKIBATKAN 1 MAHASISWA TEWAS 1 LUKA PARAH

AKSI TAWURAN DI UNIVERSITAS NOMENSEN MEDAN MENGAKIBATKAN 1 MAHASISWA TEWAS 1 LUKA PARAH

Aksi tawuran antara kedua kelompok yang terjadi di universitas Nomensen ini mengakibatkan 1 orang korban jiwa dan 1 mahasiswa luka parah. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya dua kelompok mahasiswa universitas HKBP Nomensen Medan bentrok, Jumat (22/11). Satu orang tewas, satu lainnya terluka akibat sabetan benda tajam.

Setelah itu, adapun Informasi dihimpun, tawuran melibatkan kelompok mahasiswa Fakultas Teknik dengan Fakultas Pertanian. Mereka saling lempar dan baku hantam di sekitar kompleks kampus di Jalan Sutomo, Medan, mulai pukul 14.00 Wib. Bentrokan dipicu perselisihan antara kedua kelompok di lapangan futsal sehari sebelumnya. "Pertama diawali dari mereka ada mainan futsal kemudian esok harinya mereka berkumpul di dalam kampus. Kejadian di dalam kampus nomensen. Terjadilah tawuran antara Fakultas Teknik dengan Pertanian. Dari tawuran tersebut kemudian ada korban," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto.

Lalu, kedua korban tersebut meruapkan mahasiswa di Fakultas Pertanian. Korban meninggal dunia berinsial RGS (21) yang mengalami luka tikam. Sementara itu korban luka berinisial GLN, yang masih di rawat karena mengalami luka bacok.  Dadang berharap kedua belah pihak menahan diri. Semua pihak, termasuk rektorat, diharapkan dapat bekerja sama untuk menyelesaikan persoalan itu. "Kita tidak mengharapkan hal ini terjadi. Kita berharap semua pihak untuk menahan diri dan mendinginkan situaasi baik dari civitas akademika Fakultas Teknik maupun Pertanian," ucap Dadang.

Kemudian, pihak kepolisian bersama pihak rektorat sudah melakukan pengamanan di kampus untuk mencegah bentrok susulan. Mereka juga memasang garis polisi di lokasi kejadian dan menyelidiki phak pihak yang bersalah dalam peristiwa ini.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA