WARGA PANIK DAN MENGUNGSI ATAS KEBAKARAN GUDANG BELERANG DI PURWAKARTA

WARGA PANIK DAN MENGUNGSI ATAS KEBAKARAN GUDANG BELERANG DI PURWAKARTA

WARGA PANIK DAN MENGUNGSI ATAS KEBAKARAN GUDANG BELERANG DI PURWAKARTA

Para warga Purwakarti panik dan langsung mengungsi atas kejadian kebakaran di Gudang Belerang.Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya areal gudang belerang milik PT. Pasific Viscose di Kampung Ciroyom, Desa Cicadas, Babakancikao, Purwakarta, terbakar. Kebakaran ini membuat warga di sekitar pabrik panik dan berusaha menyelamatkan diri.

Setelah itu dampak terbakarnya gudang, warga setempat ini terpaksa mengungis. Pasalnya selain di selimuti asap, kebakaran menyebabkan bau belerang yang menyengat. Setelah itu, pihak dari Kapala Pemadam kabakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta Wahyu Wibisono mengatakan infonya ada beberapa warga yang dekat dengan lokasi pergi mengungsi karena bau yang menyengat.

Kemudian, kebakaran gudang tersebut terjadi setelah warga melakukan pembakaran lahan kosng yang di ajdikan are aperkebunan. Sehingga api menjalar dan melahap gudang.

Lalu, setelah beberap saat berjibaku, eptugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api tersebut. Dan pada sementara dalam video yang beredar di sosial media ini tampak terlihat bahwa kobaran api yang cukup besar. Api melahap bangunan gudang. Bahkan warga berhamburan, apalagi setelah tercium bau limbah yang menyengat. Namun pada saat ini belum di ketahui dengan pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA