WANITA DI SURABAYA AJUKAN PERMOHONAN GANTI IDENTITAS JADI LELAKI

WANITA DI SURABAYA AJUKAN PERMOHONAN GANTI IDENTITAS JADI LELAKI 

WANITA DI SURABAYA AJUKAN PERMOHONAN GANTI IDENTITAS JADI LELAKI


Seorang wanita di Surabaya yang memiliki kelamin ganda mengajukan permohonan ganti identitas menjadi seorang laki laki ke Pengadilan Negeri Surabaya. Perubahan Identitas ini, di karenakan yang bersangkutan memiliki kelamin ganda sejak kecil.

Kemudian, seorang wanita ini di identifikasikan berumur sekitar 19 tahun dan berprofesi sebagai seorang security. Humas PN Surabaya, Sigit Sutriono membenarkan adanya permohonan ganti kelamin tersebut. Ia mengaku, dirinya juga yang menjadi hakim pemeriksa dalam kasus ini.

Setelah itu, dia menambahkan, pada saat ini yang bersangkutan masih beridentitas perempuan, meski secara penampilan fisik sudah seperti lelaki. Mulai dari benduk dada, dan lain sebagainya. Ia menjelaskan, jika perempuan berinsial PN tersebut sejak kecil memang memiliki kelamin ganda. Hal ini di perkuat dengan keterangan medis yang di milikinya.

Seiring dengan perkembangan waktu, kromosom laki-lakinya dirasakannya lebih dominan. PN sendiri juga sudah mulai nyaman dengan kondisi seperti laki-laki dan banyak berteman dengan laki-laki. "Yang bersangkutan bekerja sebagai security di salah satu SD (sekolah dasar). Tampilannya juga sudah seperti laki-laki," tambahnya.

Bahkan secara medis, kelamin perempuannya kini sudah tidak berkembang, karena sudah dimatikan sesuai keinginan pemohon. "Surat-surat medisnya sudah ada," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA