UANG RATUSAN JUTA IIS DAHLIA HILANG KARENA KAMAR HOTEL DI BOBOL SAAT LIBURAN DI LONDON

UANG RATUSAN JUTA IIS DAHLIA HILANG KARENA KAMAR HOTEL DI BOBOL SAAT LIBURAN DI LONDON

UANG RATUSAN JUTA IIS DAHLIA HILANG KARENA KAMAR HOTEL DI BOBOL SAAT LIBURAN DI LONDON


Seorang artis yang bernama Iis Dahlia ini sedang mengalami kejadian peristiwa yakni uang milik Iis Dahlia ini hilang sebanyak ratusan juta di kamar hotel saat liburan di London dan diduga kamar hotel Iis Dahlia di bobol.; Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pada saat sedang menikmati liburannya di London, Iis dahlia ini harus menelan pil pahit. Dimana, kejadian kamar hotel tempatnya tinggal sementara di bobol. ia pun harus mengalami kehilangan uang ratusan juta.

Setelah itu, Kejadian ini terjadi di Hard Rock Hotel London, tempat ia menginap bersama keluarganya. Lantas putri Iis Dahlia yang bernama Salsadhila Juwita mengatakan, saat itu mereka sekeluarga sedang jalan jalan. Dan tiba kembali di hotel sore hari, mereka sadar bahwa ada yang tidak beres dengan kondisi kamar tersebut.

Pada sebelumnya, uang milik Iis Dahlia ini di simpan dalam safety box yang di letakkan di sebuah Pouch. Karena kondisi peletakan uang tersebut tersusun rapi. Dan pada safety box tersebut memiliki kode harusnya aman di gunakan, sehingga membuat orang Iis Dahlia tidak ragu akan kehilangan.

Setelah kejadian ini, pihak dari keluarga langsung melakukan laporan kepada pihak kepolisian agar di tindak lanjuti kasus tersebut. Dan pihak keluarga juga ada melakukan laporan ke pihak hotel. Dan pada saat meminta konfirmasi dari pihak hotel ataupun sang manajer hotel, pihak mereka menjawab dengan berbeli belit sehingga tidak dapat di pecahkan kejadian tersebut. Dan pada saat ini pihak kepolisian juga belum mendapatkan kepastian atas laporan yang mereka lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA