TRUK MEMBAWA PULUHAN BURUH TANI TERGULING 1 ORANG TEWAS TERJEPIT

TRUK MEMBAWA PULUHAN BURUH TANI TERGULING 1 ORANG TEWAS TERJEPIT

TRUK MEMBAWA PULUHAN BURUH TANI TERGULING 1 ORANG TEWAS TERJEPIT

Sebuah truk yang mengangkut para buruh tani untuk bekerja ini, telah terguling sehingga mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia akibat terjepit. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya sebuah truk yang bermuatan puluhan buruh tani terguling ke parit di Jalan Raya Ngawi Kwadungan km 19-20, Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya, satu orang tewas dan tiga orang lainnya terluka.

Pihak dari Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, truk tersebut diketahui mengangkut 25 orang buruh tani. Kronologinya, truk Mitsubishi bernopol AE 8513 EB itu dikemudikan Eko Suroso (43), warga Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan. Truk diketahui berjalan dari arah timur atau Kwadungan menuju barat atau Ngawi. "Saat melewati jalan tanah bergelombang, truk mengambil haluan terlalu ke kanan. Truk tiba-tiba saja tergelincir dan masuk ke dalam parit yang berada di areal persawahan," katanya, Selasa (22/10).

Setelah itu, Dia menjelaskan, akibatnya truk terguling dan terseret hingga 10 meter. 24 orang buruh tani pun sempat menyelamatkan diri, semburat keluar.

Kemudian, seorang korban yang meninggal dunia ini di ketahui bernama 58 tahun di lokasi. korban adalah warga Desa Cabean, Kecamatan Sawahan, Kota Madiun. Yanto menuturkan selain ada yang meninggal dunia, ada juga 3 orang yang mengalami luka luka. Ketiganya ini di ketahui bernama Salem yang berusia 60 tahun, Supatmi yang berusia 60 tahun, dan Tukinem yang berusia 60 tahun.

Ditambahkannya untuk korban warga Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan. Mereka engalami patah tangan dan lecet. Sudah di lakukan evakuasi ke puskesmas Kwadungan oleh pihak petugas.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA