TEWAS DIBUNUH TETANGGA, KORBAN YAKNI GURU HONORER DI CIAMIS

TEWAS DIBUNUH TETANGGA, KORBAN YAKNI GURU HONORER DI CIAMIS

TEWAS DIBUNUH TETANGGA, KORBAN YAKNI GURU HONORER DI CIAMIS


Seorang guru honorer di Ciamis ini telah tewas di bunuh oleh tetangganya. Seorang guru yang telah tewas ini di ketahui bernama Rini Suharyati Awaliya yang berusia 44 tahun, seorang guru honorer tewas di tangan tetangganya sendiri yang berinisial WA berusia 27 tahun, hari Minggu ( 6/10) pagi. Ia di bunuh saat memergoki WA yang hendak mencuri di dalam rumahnya. WA ini di ketahui merupakan tetangga Rina yang tempat tinggalnya berjarak 4 rumah.

Setelah itu, pihak dari Kasat Reskrim Porles Ciamis, Akbar mengatakan bahwa terungkapnya kasus tersebut saat sejumlah saksi hendak masuk ke dalam rumah korban di Dusun Cipeuteuy, RT 02/01, Desa Girliya, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Ciamis yang hendak memberitahu bahwa kendaraan yang mengirim pisang hendak datang. Namun saat itu pintu depan dan belakang dalam kondisi terkunci.

Kemudian, pada saat itu, para saksi menangkap seorang yang di duga pelaku yang saat itu menggunakan penutup kepala dan bersarung tangan lalu langsung mengikatnya menggunakan tali. Di dalam kamar, para saksi ini mendapati Rina yang sudah tergeletak di atas kasur dengan kondisi mulut di tutup kain dan lehernya di jerat dengan kain dengan posisinya tengkurap;. Para saksi ini kemudian membalikan badan korban, namun ketika memegang kakinya ternayta sudah dingin.

Lalu, ia juga menjelaskan bahwa WA memang hendak melakukan aksi pencurian di salah satu rumah dengan cara masuk ke dalam rumah melalui pintu garasi yang terbuka dan tidak terkunci. Pada saat tiu, WA mengambil barang barang milik korban dan uang tunai sebesai Rp.17,5 juta. Aksi tersebut rupanya di ketahui oleh korban. Karena ketahuan sang pelaku ini langsung membakp korban dengan mengikat kedua tangannya menggunakan kain da menjerat leher korban menggunakan kain kerudung. Aksi WA ini menyebabkan korban yang juga merupakan pengusaha keripik pisang meninggal dunia.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA