SOPIR TRUK NEKAT MENABRAK MOBIL KELOMPOK PERAMPOK DI TOL BALARAJA KARENA

SOPIR TRUK NEKAT MENABRAK MOBIL KELOMPOK PERAMPOK DI TOL BALARAJA KARENA 

SOPIR TRUK NEKAT MENABRAK MOBIL KELOMPOK PERAMPOK DI TOL BALARAJA KARENA

Seorang sopir truk yang tidak terima usai terjadinya aksi perampokan pada dirinya, dan langsung mengambil keputusan untuk mengejar para kawanan perampok dan langsung menabraknya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya mobil Daihatsu Sigra yang di duga di kendarai oleh komplotan perampok di tabrak truk colt diesel di Gerabng Tol Balaraja Timur, Tangerang. Akibatnya, mobil Daihatsu Sigra yang di tumpanginya tersebut lima orang kawanan rampok itu menabrak gardu 06 gerbang tol.

Setelah itu, adapun informasi lainnyayang di dapatkan dari Kepala Departemen Humas PT. Marga Mnadalasakti Rawiah Hijjah mengatakan berdasarkan keterangan sopir truk dan satu rekannya, mereka menjadi korban perampokan dari komplotan tersebut. Aksi perampokan terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 33 arah marak pukul 02.41 WIB dini hari (8/10).

Kemudian, Rawiah juga mengatakan, setelah penangan petugas Satgas Gerbang Balaraja Timur, pengemudi dan penumpang truk colt Diesel memberikan keterangan bahwa mereka korban perampokan saat berhenti di bahu jalan di KM 33 arah Merak oleh 5 orang pelaku mobil Daihatsu Sigra tersebut=.

Pada saat kejadian tersebut, pelaku melihat korbannya tengah memperbaiki kendaraan di bahu jalan. Melihat kesempatan tersebut, para pelaku langsung menjalankan aksinya yakni merampok barang berharga milik korban dari dalam mobil dan langsung melarikan diri.

Setelah kejadian tersebut, tidak terima degan kejadian yang telah menimpanya sang korban lansgung mengendarai truknya dan langsung mengejar kawanan rampok tersebut hingga ke Gerbang Tol Balajara Timur.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA