SEPASANG KEKASIH KETAHUAN MESUM DI TOILET MASJID USAI TERLIHAT LEMPAR KONDOM KELUAR

SEPASANG KEKASIH KETAHUAN MESUM DI TOILET MASJID USAI TERLIHAT LEMPAR KONDOM KELUAR

SEPASANG KEKASIH KETAHUAN MESUM DI TOILET MASJID USAI TERLIHAT LEMPAR KONDOM KELUAR

Sepasang kekasih yang ketahuan telah nekat melakukan aksi mesumnya dalam toilet Masjid usai terlihat kondom di lempar keluar. Adapun inforamsi lain yang di ketahui abwasannya sepasang keaksih yang di ketahui berinisial D yang berusia 19 tahun dan DA yang berusia 20 tahun asal Kecamatan Pemeungpeuk di gerebek warga usai ketahuan mesum di masjid Kecamatan Semarang, Kabupaten Garut. Keduanya ini langsung di gelandang ke kantor polisi karena di anggap melakukan tindakan asusila di tempat ibadah.

Salah seorang warga, Erwan (27) mengatakan bahwa awal diketahuinya aksi mesum yang dilakukan sepasang kekasih saat seorang anak yang mendapatkan lemparan alat kontrasepsi dari dalam toilet masjid. Anak tersebut kemudian membawanya ke warga yang saat itu tengah masak-masak dimana lokasinya tidak jauh dari masjid.

"Nah saat alat kontrasepsi ini dibawa oleh anak ke warga, warga langsung marah dan menggerebek keduanya yang masih ada di dalam toilet masjid. Beberapa warga ada yang sampai memukuli laki-lakinya. Kalau perempuannya yang berkerudung itu diperiksa saja," ujarnya, Sabtu (19/10). Sepasang kekasih tersebut, lanjut Erwan, langsung diserahkan kepada kepolisian Sektor Samarang untuk diproses lebih lanjut. Kapolsek Samarang, Kompol Supian BJ menyebut bahwa pihaknya memang menerima penyerahan sepasang kekasih yang diduga mesum di toilet masjid. "Kita sudah limpahkan keduanya ke Satreskrim Polres Garut," singkatnya.

Setelah tiu, sesampainay DI di Garut, ia di jemput menggunakan motor oleh DA dan teman kuliahnya dari sekitar bundaran Tarogong. Saat perjalanan, DI kebelet pipis sehingga kemudian berhenti di masjid di Kecamatan Semarang. Pada saat masuk di dalam toilet Masjid, DA rupanya mengikuti sehingga terjadi lah aksi mesum di dalam toilet. usai mesum, DA melempatkan kondom yang di pakainya melalui bagian atas toilet yang belum di tutup atap hingga akhirnya mengenai anak yang lewat.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA