SEORANG PRIA DI TEMUKAN TANGAN TERIKAT DI BAWAH JEMBATAN DALAM KONDISI TEWAS

SEORANG PRIA DI TEMUKAN TANGAN TERIKAT DI BAWAH JEMBATAN DALAM KONDISI TEWAS

SEORANG PRIA DI TEMUKAN TANGAN TERIKAT DI BAWAH JEMBATAN DALAM KONDISI TEWAS


Seorang pria yang di temukan sudah tewas di bawah jembatan Kota Batu dalam kondisi tangan terikat. Jenazah yang di ketahui brenama Bangkit Makmutu Kinirat yang berusia 32 tahun di tmeukan di bawah jembatan Cangar I Sungai Watu Ondo Jurang Kwali, Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Jenazah Bangkit di temukan dalam kondisi tangan terikat ke depan tubuh dengan sejumlah luka di wajah dan kepala.

Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Pratama menceritakan, saat ditemukan korban tanpa identitas, kecuali pakaian yang menempel di tubuh. "Yang tampak ada luka robek di dahi kiri dan mata lebam. Mayat dalam kondisi telungkup dalam air," kata Harviadhi di Mapolres Batu, Kamis (17/10).

Adapun informasi lain yang di dapatkan bahwasannay Belakangan dari hasil identifikasi diketahui korban merupakan karyawan UMC Dealer Sepeda Motor Suzuki di Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Istri korban yang tengah hamil tujuh bulan ternyata telah melaporkan kehilangan anggota keluarga ke Poltabes Surabaya pada 15 Oktober 2019. Korban sehari hari berdomisili di Pakis, kabupaten Malang, Keluarga kehilangan kontak dengan korban pada 15 Oktober. Saat itu korban sedang pergi ke Surabaya untuk kegiatan kontornya.

Bedasarkan ciri fisik dan hasil identifikasi, jenazah memang memiliki kemiripan dengan yang di sampaikan keluarga korban. Sehingga keluarga pun lansgung menuju Rumah Sakit Astabrata Batu, tempat jenazah di semayamkan.

Jenazah selanjutnya di lakukan autopsi dan di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan. Keluarga membawa jenzah ke Sumenep, Madura. Pengungkapan kasus kematian tersebut saat ini sedang dalam penanganan Polrestabes Surabaya. Karena kelaurga sudah melaporkan kejadian tersebut di Surabaya.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA