SEORANG NAPI NARKOBA GANTUNG DIRI DALAM LAPAS

SEORANG NAPI NARKOBA GANTUNG DIRI DALAM LAPAS

SEORANG NAPI NARKOBA GANTUNG DIRI DALAM LAPAS

Seorang pria yang menjadi nara pidana ini ditemukan dalam kondisi telah tewas gantung diri di dalam lapas. Adapun informasi lain yang di kethaui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang pria yang bernama Umar Yatim, yang berusia 44 tahun ini adalah seorang narapidana kasus narkoba di Lpas kelas 2A Seagen tewas gantung diri pada hari Kamis (10/10). Jenazah warga Dukuh Kwadasan, RT 02 RW 03, Desa Bnayudono, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang tersebut di temukan pukul 06.00 WIB tergantung di sel isolasi.

Setelah itu, berdasarkan informasi yang di dapatkan, bahwa korban merupakan warga binaan pindahan dari Lapas Boyolali. Saat di temukan, jenazah korban ini dalam kondisi tergantung dengan sebuah sarung yang di kaitkan di leher. Selain sarung berwarna hijau yang di gunakan untuk gantung diri, polisi juga mengamankan pakaian dan sandal korban

Pada saat ini pemeriksaan Paimin melihat ada tahanan yang tergantung dengan sarung yang di gunakan untuk tali mengikat di lehernya. Setelah itu, polisi sudah berkoordinasi dengan Inafis Polres Sragen dan mendatangi lokasi. Meerka telah melakukan olah TKP. Sedangkan korban kemduian di bawa ke RSUD Sragen. Pihak dari Kasubsise Registrasi Lapas Sragen, Ratna Dwi Lestari menerangkan, awalnya dua hari yang lalu ada pemeriksaan dari BNN. Pemeriksaan di lakukan setelah BNN Melakukan penangkapan di wilayah Brebes. Pelaku yang di tangkap di Brebes, jelas dia menagku mengenalkan pada jalur narkoba adalah napi yang mennggal tersebut.

Korban yang telah tewas ini meruapkan tahanan dalam kasus narkoba dengan vonis 4 tahun penjara. Jika sesuai jadwal, korban akan bebas di tahun 2022.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA