POLISI BERHASIL BEKUK KURIR NARKOBA DI PARKIRAN SWALAYAN

POLISI BERHASIL BEKUK KURIR NARKOBA DI PARKIRAN SWALAYAN

POLISI BERHASIL BEKUK KURIR NARKOBA DI PARKIRAN SWALAYAN

Seorang kurir narkoba telah di ciduk oleh pihak petugas kepolisian. Pihak petugas kepolisian juga kedapatan seorang kurir narkoba ini kemas heroin dalam kapsul. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pihak dari Polda Metro Jaya telah menangkap seorang kurir narkoba di parkiran swalayan HH Duta Harapan indah, Penjaringan, Jakarta Utara (9/10). Kurir narkoba itu berinisial LN.

Setelah itu, I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya KBP Ahmad Fanani mengatakan, pengungkapan kasus tersebtu berawal dari informasi masyarakat terkati adanya transaksi narkoba di lakokasi tersebut. Pada saat di amankan, LN Membawa sebuah tas warna hitam berisi 35 kapsul heroin dengan berat 366 gram.

"Tersangka mengambil barang tersebut dari tempat penitipan barang di swalayan. Barang itu akan dibawa pulang dan menunggu perintah selanjutnya untuk transaksi," kata Fanani saat dikonfirmasi, Minggu (13/10). Untuk mengelabui polisi, pelaku mengemas heroin dalam bentuk kapsul. Nantinya kapsul tersebut seperti biasa akan dimasukkan ke dalam organ vital manusia. Berdasarkan pengakuan LN, dia mendapatkan perintah dari seseorang yang masih berstatus buron, untuk mengambil barang haram tersebut. Sebelum melakukan aksinya, LN terlebih dahulu harus mengambil kartu penitipan barang di sebuah tempat di rak belanjaan.

Setelah itu, dalam sekali mengambil barang, LN kurir narkoba, Untuk yang kedua kalinya sebelum tertangkap. LN baru mendapatkan uang Rp. 5 juta pada pengambilan kedua sebelum akhirnya di tangkap oleh polisi.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA