PERKUBURAN DELI SERDANG AMBLAS KARENA LONGSOR YANG TERJADI

PERKUBURAN DELI SERDANG AMBLAS KARENA LONGSOR YANG TERJADI

PERKUBURAN DELI SERDANG AMBLAS KARENA LONGSOR YANG TERJADI

Akibat terjadinya longsor di lokasi Deli Serdang ini, mengakibatkan perkuburan di lokasi tersebut amblas. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya longsor yang terjadi di Desa Pnungkiren, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang Sumut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemakaman setempat amblas, sehingga puluhan kuburan terpaksa di pindahkan.

Setelah itu, berdasarkan informasi yang di dapatkan longsor ini terjadi di Dusun II Pamah, Minggu (27/10) pagi. Hingga Selasa (29/10) warga masih berupaya memindahkan makam kerabatnya yang terancam ikut amblas.

Longsor yang terjadi itu menyusur hujan yang terjadi pada hari Sabtu (26/10) malam. Hujan tersebut sangat deras dan terus turun hingga jam 24.00 malam. Karena tingginya curah hujan itu lalu baru setelah Minggu pagi, nampak warga kuburan tersebut amblas.

Setelah itu, akibat longsoran itu beberapa tengkora dan tulang belulang dari dalam kuburan tersebut berserakan terbawa tanah longsor. Sementara kuburan yang iktu amlas itu hanya satu.

Tetapi kuburan yang lainnya dalam posisi genting karena berada di tepi tebing. Warga pun bermufakat untuk memindakannya. Mereka menyepakati untuk memindahkan kuburan kerabatnya ke lahan masing masing. kurang lebih ada sebanyak 13 kuburan yang di pindakahkan. Saat ini pihak desa sudah berkoordinasi dengan kecamatan dan Badan  Penanggulangan Bencana Daerah, mereka berupaya mencari lahan baru untuk di jadikan lahan perkuburan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA