NEKAT SELUNDUPKAN SABU KE RUTAN NARKOTIKA POLDA METRO

NEKAT SELUNDUPKAN SABU KE RUTAN NARKOTIKA POLDA METRO

NEKAT SELUNDUPKAN SABU KE RUTAN NARKOTIKA POLDA METRO


Seorang pria yang telah nekat melakukan penyelundupan narkoba yang berjenis sabu ini di Rutan Narkotika Polda Metro. Adapun informasi lain yang di ketahui bahwa ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Ohoitenan alias Umar Kei kedapatan menyelundupkan sabu ke Rutan Narkotika Polda Metro Jaya. Kasus itu terungkap pada Sbatu 28 September 2019 lalu.

Setelah itu, Fenani menyebutkan bahwa pada awalmya pihak petugas tersebut menerima informasi bahwa akan ada upaya penyelundupan sabu ke Rutan Narkotika Polda Metro Jaya. Penyelidkan membawa penyidik ke wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Lalu pihak petugas melakukan pembuntutan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, menuju ke Parkiran Rutan PMJ.

Hasilnya, pihak petugas kepolisian telah berhasil menangkap seorang pria yang bernama Muhammad Hasan. Selain itu memasukan sabur tersebut dengan berat 21.47 gram le dalam kaleng biskuit, dia juga menyembunyikan empat buat cangklong ke dalam tiga botol air mineral.

Sesuai informasi yang di ketahui bahwa sabu tersebut merupakan pesanan Umar Kei dan Ersa melalui Perantara Ahmad Yasin alias Elang dan Novel. Mereka ini sedang menjalani penahanan di Rutan Narkotika PMJ. Sebelumnya, Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Umar Kei di saslah satu hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin 12 Agustus 2019. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mnejelaskan, penyidik mengamankan sejumlah barang bukti lima paket sabu dalam penangkapanitu.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA