DITEMUKAN JASAD WANITA DENGAN LUKA TUSUK DI LEHER DAN TERBUNGKUS KAIN

DITEMUKAN JASAD WANITA DENGAN LUKA TUSUK DI LEHER DAN TERBUNGKUS KAIN

DITEMUKAN JASAD WANITA DENGAN LUKA TUSUK DI LEHER DAN TERBUNGKUS KAIN

Seroang wanita yang di temukan oleh salah soerang warga ini telah meninggal dunia. Seorang korban yang telah meninggal ini, di ketahui akibat aksi pembunuhan yang sengaja di lakukan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya Polres Semarang masih menunggu hasil autopsi jasad wanita yang di temukan di bawah jembatan Tol Semarang Solo dalam keadaan terbungkus kain penutup mobil.

Adanya dugaan wanita tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan. Setelah itu, pihak dari Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifield Constantine Baba, mengatakan bahwa kita masih menunggu hasil Autopsi. Korban di perkirakan umur 30 tahun, terdapat luka tusuk bekas senjata tajam di bagian leher belakang dan lutut kiri. Sedangkan jenazah masih di rumah sakit Bhayangkara.

Setelah itu, dia juga menyebutkan bahwa petugas yang mealkukan olah tempat kejadian perkara ini sudah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti beruspa baju korban, sepasang anting, kain penutup mobil, dan resi transfer yang terdapat di sekitar TKP.

Kemudian, pihak dari Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono mengatakan, mayat tersebut pertama kali di temukan Bambang, warga kelurahan Pudakpayung, saat mencari burung. Kemudian dia langsung membuat laporan kepada pihak petugas polisi.

Ketika pihak petugas yang telah mendapatkan informasi tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengidentifikan penyelidikan terkait peristiwa ini. Pihak petugas mengatakan, bahwa di duga sang korban ini telah tewas selama 4 - 5 hari yang lalu. Pada saat ini pihak petugas tetap melakukan tindak lanjut untuk membongkar penyebab peritiwa ini.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA