DITEMUKAN GURU SD NEGERI DI TEBING TINGGI TEWAS DIDUGA AKIBAT DI BUNUH

DITEMUKAN GURU SD NEGERI DI TEBING TINGGI TEWAS DIDUGA AKIBAT DI BUNUH

DITEMUKAN GURU SD NEGERI DI TEBING TINGGI TEWAS DIDUGA AKIBAT DI BUNUH


Seorang guru SD Negeri di daerah tebing tinggi ini telah meninggal dunia dan di duga karena di bunuh. Karena di ketahui ada 2 unit handphone milik korban telah hilang. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannys, seorang guru SD negeri di kota Tebing Tinggi, Sumut, Siti Rahmah Lubis yang berusia 58 tahun ini, di temukan tewas berlumuran darah.

Korban yang tewas ini yakni seorang perempuan dan masih dalam setatus lajang. Korban di temukan tewas ini di duga akibat di bunuh ataupun aksi perampokan.

Setelah itu, sesuai informasi lain yang di ketahui seorang korban ini di ketahui bernama Siti , dan jasad siti ini pertama kali di temukan abangnya, Usama Lubis, di dapur rumah korban di jalan Di Panjaitan, Rambung, Tebing Tinggi, Jumat (18/10) sekitar pukul 23.45 WIB, kejadian itu kemudian di laporkan ke aparat setempat.

Pihak petugas yang telah mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Kemudian, Jasad Siti di temukan dalam posisi terlungkup dan mengeluarkan darah. Dari pemeriksaan di dapati sejumlah luka di tubuhnya, seperti di kiri dan kanan kepala, goresan benda tajam di tangan kanan dan di dapati bekas luka sayatan di leher. Sejumlah barang milik korban ini di ketahui telah hilang dan tidak di temukan oleh pihak petugas.

Pada saat ini, jasad korban telah di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi. Kediamnnya pun di pasangi garis polisi. Sunadi mengatkaan, pihaknya masih memburu pelaku pembunuhan itu.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA