ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA BOGOR LANGSUNG DI MUTASI SETELAH TENDANG PENGEMUDI OJOL

ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA BOGOR LANGSUNG DI MUTASI SETELAH TENDANG PENGEMUDI OJOL

ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA BOGOR LANGSUNG DI MUTASI SETELAH TENDANG PENGEMUDI OJOL

Salah satu anggota dari Satlantas Polresta ini di mutasikan karena telah melakukan kekerasan terhadap salah satu rakyatnya yakni pengemudi ojek online. Seorang tersangka ini di ketahui bernama Ajun Inspektur Polisi Dua R memukul pengemudi ojek online. Holil di Jalan Pejajaran, tepatnya di sa,pung Tugu Kujang, Sabtu (5/10). Kasus pemukulan tersebut viral di media sosial di Whatsapp.

Setelah itu, pihak Kapolresta Bogor Kota, komisaris Besar Hendri Fiuser mengatakan, pihaknya langsung mealkukan mediasi dengan penguyuban ojol Kota Bogor. Bahkan, dia mengungkapkanm telah memutasikan Aipda R dan memberi sanksi tilang kepada pengemudi ojol tersebut.

Dia menjelaskan, sore itu petugas sedang melakukan pengamanan VVIP dimana rombongan Presiden RI akan melintas usai menghadiri HUT TNI di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sehingga dalam radius 3-5 kilometer, jalur yang akan dilalui harus bersih dari kendaraan. Namun, tiba-tiba ada pengemudi ojek online memaksa masuk, meski telah diberhentikan hingga iring-iringan melintas. "Beda dengan kegiatan sehari-hari. Kalau rangkaian kebesaran, di mana kendaraan banyak harus clear. Kalau kegiatan sehari-hari masih bisa dibuka. Tapi ada pengemudi ojol ini, kok nggak mau diatur. Kok ngeyel maka terjadilah seperti yang ada di video itu," ujar Hendri.

Kemudian, Hendri memastikan, polisi pemukul pengemudi ohek online tiu lansgung di pindahkan dari fungsi pelayaranan, agar tidak bersentuhan dengan masyrakat. karena bagaimanapun, apapun kondisinya seorang anggota harus bisa menahan diri.

Holil yang berusia 25 tahun ini telah memaafkan tindak Aipda R, meski dirinya sempat menyesalkan tindakan tersebut. Dia pun berharap ke depan tidak da lagi tindakan semacam tiu terjadi baik kepada pengemudi ojek online dan masyrakat lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA