2 BOCAH LELAKI TELAH TEWAS KARENA TENGGELAM DI KOLAM RENANG CILANDAK

2 BOCAH LELAKI TELAH TEWAS KARENA TENGGELAM DI KOLAM RENANG CILANDAK

2 BOCAH LELAKI TELAH TEWAS KARENA TENGGELAM DI KOLAM RENANG CILANDAK


Kedua anak lelaki ini di ketahui telah tewas usai tenggelam di kolam renang Cilandak. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya tiga anak lelaki yang tenggelam di kolam renang SPort Center Usman Harun Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10) sekitar pukul 09.00.

Setelah itu, pihak dari Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, tiga anak yang tenggelam itu bernama Tasya Kasid Narullah yang berusia 13 tahun, Iqbal Nugroho yang berusia 14 tahun, dan M. Abizal Azzami yang berusia 13 tahun.

Adapun informasi lain yang di ketahui dari Suharyono mengungkapkan bahwa melihat kejadian tersebut pengawas kolam renang langsung memberikan pertolongan pertama dan di bawa UGD RSMC untuk mendapatkan pertolongan pertama, 2 korban tersebut di bawa menggunakan mobil dinas pick up 2 dan satu orang di bawa dengan mobil sipil.

Kemudian Suharyono menambahkan, menurutnya keterangan Dokter Arif selak dokter jaga bahwa Abizal meninggal di dalam perjalnan dan Iqbal masih sempat mendapatkan pertolongan medis namun tidak lama dinyatakan meninggal dunia. Ungkapnya sedangkan keterangan Edi ini yang sedang mengawasi para pengunjung, Edi di beritahukan oleh satu anak selaku pengunjung bahwa di kolam 4 meter ada 3 orang anak yang tenggelam dan berada di dasar kolam.

Setelah mendaptakan informasi tersebut, petugas kolam renang langsung meloncat dalam kolam dan di angkat ke permukaan di berikan nafaf buatan ddan di pompa pompa dan langsung di bawa rumah sakit UGD RSMC untuk mendapatkan pertolongan medis. Saat ini, satu korban ternggelam lainnya atas nama Tasya masih berada di ICU RSMC, Cilandak, jakarta Selatan, untuk mendapatkan penanganan medis.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA