VIDEO MESUM BERSERAGAM ASN JABAR VIRAL, POLISI MELAKUKAN PENYELIDIKAN DATA KEPEGAWAIAN

VIDEO MESUM BERSERAGAM ASN JABAR VIRAL, POLISI MELAKUKAN PENYELIDIKAN DATA KEPEGAWAIAN

VIDEO MESUM BERSERAGAM ASN JABAR VIRAL, POLISI MELAKUKAN PENYELIDIKAN DATA KEPEGAWAIAN

Pihak petugas yang telah mendapatkan laporan terkait adanya sebuah video mesum yang telah viral ini langsung melakukan penyelidikan dan pengecekan data kepegawaian untuk memecahkan kasus tersebut. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya polisi yang berkoordinasi dengan Pemprov jabar unutk mengungkapkan kasus foto dan video asusila berseragam Aparatur Sipil Negara berlogo Pemprov Jabar tersebar di media sosial Twitter.

Penyeldikan yang di lakukan ini masih seputar menggali keterangan dari Pemprov Jabar. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi mengatakan, bahwa pihak mereka berkoordinasi dengan pihak Pemprov Jabar sudah ada tim.

Sesuai yang di beritakan bahwa sebelumnya aktivis seksual tersebut tersebar di media sosial di media sosial Twitter. Diduga, bahwa hal itu di lakukan oleh dua orang di dalam mobil. Namun, tampilan visual hanya menunjukkan perempuan saja. Gambar itu di duga di ambil oleh lelaki melalui ponsel. Ada empat foto yang di tampilkan dalam unggahan akun Twitter anonim tersebut.

Sejumlah foto wajah dan sergaam di kenakan perempuan itu di tutup. Tapi ada satu foto yang menampilkan wajah dan logo seragam dengan jelas. Diketahui unggahan foto di lakukan pada 14 September 2019. Namun, identitas dari permepaun dan lelaku tersebut belum di ketahui.

Kemudian, pihak dari Kepala Biro Humas dan protokol Pemprov Jabar, Hermansyah membenarkan bahwa logo yang terpasang dalam seragam permepuan tersebtu adalah logo dari Pemrov jabar. Namun, kebenaran mengenai kepegawaiannya masih harus di telusuri. Selain foto, video mengenai kasus itu beredar di medsos dengan durasi 2 menit 20 detik. Rekaman itu di unggah oleh akun anonim berbeda dengan pengunggah foto.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA