TEGAH MEMBUNUH ANAK SENDIRI HANYA KARENA MALU, SANG AYAH DI PENJARA

TEGAH MEMBUNUH ANAK SENDIRI HANYA KARENA MALU, SANG AYAH DI PENJARA

TEGAH MEMBUNUH ANAK SENDIRI HANYA KARENA MALU, SANG AYAH DI PENJARA

Seorang pria yang telah nekat membunuh anaknya sendiri hanya karena persoalan malu ini, telah di amankan oleh pihak petugas kepolisian. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasanya seorang pria di Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut, telah tega membunuh anak klaki lakinya. Dia mengaku melakukan perbuatan itu hanya karena malu anak kandungnya tersebut sering mencuri di ladang tetangga dan malas sekolah.

Setelah itu, pembunuhan yang di lakukan oleh pelaku ini yang bernama Menang Sitepu Gondang yang berusia 31 tahun warga Dusun V Desa Namoriam, Pancur Batu. Dia menikam leher anaknya, yang bernama Kristian Sitepu yang masih berusia 12 tahun, saat remaja ini tengah tidur di rumah tersebut.

Kemudian, Menang ini juga melukai istrinya Natara Br Sembiring yang berusia 42 tahun yang memergoki kejadian itu. Natara ini kemudian bangkit dari tempat tidur mencari suaminya. Dia akhirnya melihat pria itu memegang pisau yang berlumuran darah. Perempuan itu terkejut bukan kepalang melihat anak putranya berlumuran darah dengan luka tusukan di bagian leher.

Dia langsung menanyai suaminya. Saksi ini memeluk tersangka dan terkan tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan karena mencoba merampas pisau dari tersangka. Setelah itu, pada saat itu Natara langsung menjerit meminta tolong kepada tetangga. Warga pun berdatangan ke lokasi, sedangkan tersangka lansgung melarikan diri. Kemudian, pihak dari petugas Polsek pancur Batu langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan. Dari interogasi yang di lakukan bahwa tersangka ini mengaku tega membunuh Kristian karena merasa malu anaknya itu sering mencuri di Perladangan milik warga. Selain itu, dia juga menagtakan korban malas di suruh sekolah.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA