SEORANG SISWI SMA TEWAS TENGGELAM DI DANAU TOBA SAAT CAMPING SEKOLAH

SEORANG SISWI SMA TEWAS TENGGELAM DI DANAU TOBA SAAT CAMPING SEKOLAH

SEORANG SISWI SMA TEWAS TENGGELAM DI DANAU TOBA SAAT CAMPING SEKOLAH


Seorang mahasiswi yang di telah tenggelam hingga merengut nyawa korban di lokasi Danau Toba saat mengikuti Camping sekolah. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang siswi SMA yang di temukan tewas di perairan Danau Toba, Kecamatan Ajibata, Toba Samosir, Sumut, pada hari Minggu (22/9). Dia di duga tenggelam di sela kegiatan perkemahan yang di gelar sekolahnya.

Setelah itu, berdasarkan informasi lainnya yang di ketahui bahwa korban ini tewas bernama Putri Margareth Sinambela yang berusia 17 tahun. Dia merupakan siswi kelas XII IPA 6 SMA Negeri Pematang Siantar.

Pada sebelumnya, Margareth ini mengikuti kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu di sekitar pantai Guest Batu Jorban, Kampung Jambu, Kelurahan Persaoran Ajibata.

Kemudian, Margareth ini di ketahui bersama kelompoknya yang berjumlah sekitar 15 orang di duga jatuh ke perairan sekitar pantar, Sabtu (21/9) pagi. Rekannya selamat, namun Margareth tidak di temukan.

Terkait kejadian ini langsung berkoordinasi dengan Tim SAR Parapat Oto Tambunan dan menjelaskan korban tenggelam saat melaksanakan salah satu agenda perkemahan yaitu games, orientasi air. Lalu, pencarian di lakukan oleh pihak tim SAR Parapat dan akhirnya berhasil di temukan dan ,lansgung mengevakuasi korban. korban tersebut di temukan sekitar jarak 20 meter dari tempat awal tenggelam. Jasad Korban telah di serahkan oleh pihak keluarga dan di makamkan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA