SEORANG REMAJA WANITA DI PERKOSA 4 PRIA DI SIAK

SEORANG REMAJA WANITA DI PERKOSA 4 PRIA DI SIAK 

SEORANG REMAJA WANITA DI PERKOSA 4 PRIA DI SIAK

Seorang remaja wanita yang menjadi korban pemerkosaan oleh 4 pelaku ini di lokasi Siak. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang perempuan yang masih berusia 16 tahun ini di Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak di perkosa 4 orang pria. Korban di gilir bergantian di rumah salah satu pelaku.

Kemudian, pihak petugas bernama Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga mengatakan bahwa kakek korban Sa yang berusia 63 tahun sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan ketuga pelaku telah berhasil di tngakp dan hanya sisa 1 lagi yang masih menjadi buronan.

Setelah itu, peristiwa yang telah terjadi itu, berawal pada hari Jumat (30/8), sekitar pukul 19.15 WIB. Saat itu, korban tersebut pamitan kepada sang kakeknya untuk pergi ke pasar malam bersama temannya sesama wanita. Namun hingga pukul 22.30 WIB, sang kakek menghubungi handphone korban tidak aktif.

Selanjutnya, keesokan paginya, abang korban yang berinisial R melihat adiknya itu di rumah salah satu pelaku lalu korban di bawa pulang ke rumah. Tidak ayal si kakek dan abang korban menannyakan apa yang telah terjadi pad adirinya. Korban bercerita bahwa dia telah di cabuli dan di setubuhi oleh 4 orang pria secara bergantian.

Adapun identitas pelaku yang telah di ketahui yakni yang berinisial Mas yang berusia 23 tahun, RE yang berusia 16 tahun dan IA yang berusia 17 tahun dan yang masih melarikan diri yang berinisial AA. Perbuatan itu di lakukan mereka di rumah IA. Setelah mendengar pengakuan kroban, kakeknya langsung membuat laporan polisi ke Polsek Bungaraya. Para pelaku ini di tahan untuk mempertanggungjawabkan perbautannya. Mereka di jerat dengan undang undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pakaian korban di jadikan barang bukti untuk sidang di pengadilan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA